Back
Apakah Sitebeat Free Memiliki Domain Gratis

Websitemu tidak ada gunanya jika tidak memiliki alamat yang bisa dituju secara online. Itulah mengapa Akun Gratis kamu dilengkapi dengan subdomain gratis .sitebeat.site yang dapat kamu sesuaikan, file storage sebesar 100MB, dan maksimum (3) tiga halaman website - sempurna untuk website pemula. Saat website kamu siap untuk dipublikasikan, kamu dapat mengedit subdomain - mis. myawesomewebsite.sitebeat.site - lalu publikasikan website mu.

Daftar Sitebeat Free

Daftar Akun Gratis untuk memulai.

Gratis dan tidak pernah kedaluwarsa. Ini bukan uji coba gratis, jadi kamu tidak perlu khawatir kehilangan websitemu sama sekali. Ketika kamu mendaftar untuk Akun Gratis, pastikan akun tetap aktif dan website di akunmu tidak akan dihapus.

Catatan: Nikmati halaman dan bandwidth tak terbatas dan publikasikan websitemu menggunakan nama domain khusus kamu dengan upgrade Akun Gratis atau membeli paket Sitebeat lainnya.

Pelajari lebih lanjut tentang pilihan paket kami dengan mengklik di sini.

Daftar Uji Coba Gratis Sitebeat eCommerce

Coba Sitebeat eCommerce gratis selama 15 hari.

Setelah kamu membuat website dengan Sitebeat Free, kamu juga dapat mendaftar untuk mencoba Sitebeat eCommerce secara gratis untuk mengalami betapa mudahnya membangun Toko Online dengan Sitebeat. Dapatkan semua yang kamu butuhkan untuk berjualan secara online - keranjang belanja internal, opsi pembayaran yang aman, pasar, dan banyak lagi. Cukup daftar dan siapkan Tokomu dan operasikan dalam waktu singkat.

Was this helpful?
90% of people found this helpful.
-