Back
Cara Memilih Template di Sitebeat

Sitebeat dirancang untuk membantumu membuat situs semudah mungkin. Jadi untuk menghemat waktu dan energi, gunakan salah satu Template profesional yang dapat kamu temukan di Sitebeat sebagai titik awal untuk websitemu sendiri.

Setelah memilih Template, kamu kemudian dapat menyesuaikannya dengan konten, gambar, dan mediamu sendiri - sehingga cocok dengan desain dan brand yang kamu inginkan. Di sisi lain, opsi untuk memilih Template Kosong juga tersedia jika kamu memilih untuk memulai dari awal. Namun, meskipun menggunakan Template Kosong, membuat websitemu sendiri adalah hal yang mudah dengan Sitebeat. Kamu hanya perlu geser-dan-lepaskan Fitur dan Blok ke dalam Templatemu yang merupakan elemen dan bagian yang sudah jadi dan tersedia di Editor Sitebeat.

Agar website yang terlihat profesional dengan menggunakan Template Sitebeat, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pilih Template untuk websitemu dari galeri Template di Sitebeat.
  2. Buka Template yang dipilih di Editor Sitebeat untuk mengganti konten sampel dengan konten kamu sendiri.
  3. Perluas Template dengan menambahkan Halaman, Blok, dan Fitur baru.
  4. Pratinjau situs kamu dan Publikasikan langsung setelah kamu siap.

Sangat mudah!

Cara Memilih dan Menggunakan Template

Saat memilih Template, perhatikan tujuan websitemu dan ingat bahwa tidak ada opsi untuk mengubah Template setelah kamu mulai membangun situsmu. Untuk memilih dan menggunakan Template di Sitebeat, ikuti instruksi di bawah ini:

  1. Masuk untuk mengakses dashboard Sitebeat.
  2. Klik tautan Buat Situs Baru pada kartu proyek kosong di bawah Situs Saya, untuk mencari dan memilih template yang kamu inginkan.
  3. Jelajahi Kategori Template untuk menemukan Template yang paling sesuai dengan tujuan kamu.

    Catatan: Jika kamu ingin menggunakan Template Kosong, klik pada kategori Semua dan klik Template Kosong.

  4. Klik Template untuk melihat contoh, lalu jelajahi halamannya untuk memeriksa desain.
    Kamu dapat mengklik Ikon Panah [<] [>] untuk melihat Template sebelumnya atau berikutnya, atau klik tautan ← Semua Template di sudut kiri atas untuk kembali ke galeri Template.
  5. Untuk menggunakan Template, klik tombol Buat Situs Baru di sudut kanan atas.
  6. Sekarang kamu akan diarahkan ke halaman Editor Sitebeat.

Setiap Template Sitebeat, kecuali untuk Template Kosong, berisi kumpulan dasar halaman yang dirancang secara profesional, atau setidaknya satu halaman, dengan konten sampel - teks, gambar, formulir, video, dan lainnya - yang dapat kamu ganti dengan milikmu sendiri melalui Editor Sitebeat.

Selamat! Kamu baru saja belajar cara memilih dan menggunakan Template Sitebeat. Kamu dapat mengklik opsi Tema di menu sebelah kiri untuk menyesuaikan Templatemu lebih lanjut.

Was this helpful?
87% of people found this helpful.
-