Back
Apa Itu Halaman Situs

Halaman situs, dikenal juga sebagai halaman website atau halaman web, adalah dokumen di dalam website yang bisa diakses melalui browser web. Halaman ini memiliki beragam tipe konten — seperti teks, foto, dan hyperlink — yang mungkin berguna bagi pengunjung online.

Layaknya buku dengan halamannya, sebuah website bisa juga memiliki ratusan halaman web. Halaman web membuat konten onlinemu lebih terstruktur dan mudah diakses untuk masyarakat umum.

Panduan spesifik ini merupakan halaman dari website Sitebeat, oleh karenanya, merupakan contoh halaman situs.

Cara Menggunakan Halaman Website

Pemilik website menggunakan halaman web untuk mengatur konten online mereka. Ada banyak cara untuk menggunakan halaman website sesuai kebutuhanmu.

Misalnya, situs eCommerce bisa menambahkan halaman web yang memajang toko online mereka. Bisnis kreatif bisa mempromosikan setiap layanannya pada halaman web terpisah. Para freelancer bisa menambahkan halaman di website mereka yang menunjukkan portofolio online, dan seterusnya.

Sitebeat memungkinkanmu menambah dan mengedit banyak halaman untuk situsmu. Bagi pengguna dengan Paket-paket Sitebeat berbayar, kamu bebas menambahkan halaman tak terbatas ke websitemu. Bagi pengguna Sitebeat Gratis, kamu hanya bisa menambahkan hingga tiga (3) halaman website.

Cara Mengatur Halaman Situs dengan Sitebeat

Sitebeat membuat penambahan, pembuatan, dan pengaturan halaman website menjadi cepat dan mudah melalui Editor Sitebeat. Pelajari bagaimana kamu bisa memulainya dengan panduan-panduan berikut:

Selamat! Kamu baru saja mempelajari semua tentang halaman situs.

Was this helpful?
100% of people found this helpful.
-